Insaniquarium Main Menu

Insaniquarium Main Menu

Senin, 04 Januari 2010

Selamat Datang

Halo para pembaca. Selamat bergabung ke blog saya. Blog ini saya buat bukan demi mencari keuntungan apapun, namun hanya untuk berbagi pengetahuan yang saya punya. Kebetulan saya menyukai game-game PC, baik itu game-game berskala besar seperti WarCraft, Counter Strike, The Sims, maupun game-game berskala kecil/mini seperti game-game keluaran PopCap Games ataupun BigFish Games, serta game dari Emulator GameBoy Advance. Maka saya ingin membagi pengetahuan saya tentang game tersebut di sini.
Dalam blog saya ini, saya hanya akan membahas tentang mini games saja, karena game-game berskala besar membutuhkan media yang lebih besar untuk dibahas dan mungkin tidak akan habis jika saya bahas dalam blog saya ini.
Menurut saya, game-game mini tersebut tidak kalah menarik, jika pembaca memang menyukai game seperti saya. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba. Untuk itu saya membuat blog ini untuk membantu pembaca yang mungkin ingin tahu hal-hal yang pembaca tidak mengerti dalam game tersebut, juga panduan untuk memainkannya dengan jalan yang lebih mudah dan singkat.
Mungkin, nantinya akan ada beberapa pembaca yang tidak mengenal game yang saya bahas. Untuk itu, saya akan berusaha menyediakan tempat atau alamat dimana pembaca dapat mendapatkan dan mendownload game tersebut untuk sekedar mencobanya atau untuk menamatkannya.
Sekian beberapa perkenalan dari saya. Semoga tulisan saya dapat berguna bagi para pembaca. Saya mengharapkan adanya kritik dan saran dari pembaca tentang tulisan saya agar nantinya dapat saya perbaiki menjadi lebih tepat seperti apa yang pembaca harapkan.